Friends

Senin, 20 Desember 2010

Cara update windows offline

Selamat pagi sobat blogger semuanya yang masih setia membaca tulisan saya ini, kali ini saya akan memenuhi janji saya pada postingan sebelumnya, seperti judul pada postingan ini, Cara update windows offline, sebenernya bukan hanya System operasi saja yang bisa kita update, tetapi ada beberapa software lainnya seperti Microsoft office dari beberapa versinya, untuk mengupdate secara offline kita membutuhkan sebuah software, yaitu wsus update offline software ini adalah siftware terbaru yang di kembangkan oleh developernya, yang bisa kalian download di postingan saya sebelumnya yang membahas soal software ini klik disini untuk melihatnya.


Setelah kalian selesai mendownloadnya saatnya beraksi mengupdate secara offline, seperti yang telah saya jelaskan kemaren pada postingan sebelumnya, ada beberapa keuntungan dengan mengupdate secara offline, di antaranya kita bisa mengupade tidak hanya satu computer saja hanya dengan satu kali kita download file updatetan, mudeng tidak dengan yang saya maksud..? kalau sudah mudeng lanjut…

Extrak file wsus yang barusan sobat download tadi lalu buka foldernya klik file yang bernama (update generator) setelah itu maka akan muncul gambar seperti ini.



Sekarang kalian tentukan pilihan kalian semua, kalau hanya ingin mengupdate windows kita saja contoh kita mengupdate windowsxp kalian cukup ikuti seperti gambar di atas, dan jangan lupa untuk seting save filenya, kalian tentukan file drive atau file iso, lebih baik file drive aja Karen ukurannya juga tidak terlalu besar.

Setelah proses download file update selesai saatnya kalian mengupdate computer kalian yang akan di update secara offline, buka file hasil downloadan tadi yang menggunakan software wsus update offline, klik file yang bernama update installer jreeng maka akan muncul commandprompt tunggu hingga proses selesai setelah selesai restart komputer sobat untuk memaksimalkan proses update.

Ya.. semoga ini bermanfaat buat kalian semunya, yang masih belajar seperti saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

300Ribu Dapat Website
### ###